Tindaklanjuti Laporan Nina Muhammad, Polda Sulut Bakal Gelar Perkara

steven, 07 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-Kinerja Kepolisian Polda Sulawesi Utara patut diapresiasi, pasalnya ketika disambangi wartawan di ruang kerjanya, Kasubdit Cyber Crime Polda Sulut, AKBP Dodi Ardiansyah mengatakan bahwa dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nina Muhammad masih terus berproses, dan akan dilaksanakan gelar perkara.

"Kasus tersebut terus berproses dan akan dilaksanakan gelar perkara Kamis nanti(09/01)," ucap Kasubdit Cyber Crime Polda Sulut, AKBP Dodi Ardiansyah, Senin(06/01/2020).

Untuk diketahui, kasus tersebut bermula dari postingan FB pada akun Soraya Tanod, yang merupakan istri dari salah satu pimpinan Bank Sulut, dimana dalam postingannya di unggah foto Nina Muhammad selaku pelapor yang terekam di CCTV pada kantor kas Bank Sulut unit Kantor Walikota Manado.

Ketika mengetahui hal tersebut, Nina Muhammad pun melaporkan pemilik akun Facebook tersebut pada tanggal 2 November 2019 di Polda Sulut, sebab menurut Nina selaku pelapor tindakan Soraya alias SDT yang menggunggah foto dirinya yang terekam CCTV di kantor kas Bank Sulut lewat akun Facebooknya itu adalah pelanggaran hukum, dan dirinya merasa nama baiknya dicemarkan, Nina juga menegaskan dirinya adalah nasabah Bank Sulut yang dibuktikan dengan 3 rekening giro dan 2 tabungan miliknya di Bank Sulut.(Steven)

(Steven Pande-iroot)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu