Pimpin Apel, Wakajati Sampaikan Pesan Kajati Sulawesi Utara

steven, 06 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:
MANADO-Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) A. Dita Prawitaningsih, SH, MH, memimpin Apel Kerja Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut dan Kejaksaan Negeri Manado, Senin, 06 Januari 2020, pukul 07.30 WITA di Halaman Kantor Kejati Sulut.
 
Apel Kerja tersebut dilaksanakan untuk memantau kehadiran ASN di Jajaran Kejaksaan se-Sulut sesudah Cuti Bersama Hari Raya Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.
 
Diawal sambutannya Wakajati menyampaikan Ucapan Selamat Natal kepada seluruh jajarannya yang merayakan dan selamat Tahun Baru kepada seluruh jajarannya yang hadir pada apel pagi tersebut. 
 
Selanjutnya Wakajati Sulut menyampaikan pesan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, SH, MH yang saat ini sementara menjalankan ibadah Umrah di Mekkah sampai dengan tanggal 12 Januari 2020.
 
“Dalam Tahun yang baru ini, kita jangan kendor terhadap semangat kita terutama dalam mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah kita raih karena sebagai seorang ASN kita harus bekerja secara responsible, progresif dan akuntabel sebagaimana Presiden Joko Widodo selalu mengatakan bahwa kita bekerjalah dengan Birokrasi yang sederhana, simpel, lincah dan cepat. Bangun Nilai-nilai Kerja Baru yang Adaptif, Produktif, Inovatif dan Kompetitif.
 
Selanjutnya Wakajati mengharapkan agar di tahun yang baru ini kita jangan melihat kadaan yang terjadi di tahun yang lalu, bila harapan-harapan kita belum terwujud, kita tetap semangat ditahun 2020 semoga   harapan-harapan kita dapat terwujud.
 
Apel kerja berlangsung dengan baik dan lancar, diikuti oleh para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, Kajari Manado serta seluruh ASN Kejati Sulut dan ASN Kejari Manado.(hms/Steven)
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu