Gandeng Polsek Ranoyapo, Desa Pontak Gelar Pelatihan Linmas 2019

yohanis, 29 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MINAHASA SELATAN - Pemerintah Desa Pontak Minahasa Selatan menggelar Pelatihan Linmas 2019 pada Minggu (22/12) lalu. Pemerintah Desa Pontak menggandeng Kepolisian Sektor Ranoyapo dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Hukum Tua Desa Pontak Plt Kharter Rumondor, ST mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan pemberdayaan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang dibiayai anggaran Dana Desa.

"Kegiatan ini merupakan perwujudan kegiatan yang sudah ditata pada rencana kegiatan pemerintah desa sebelumnya," katanya.

Kesempatan yang sama, Kapolsek Ranoyapo Iptu Jeffry Mailensun saat memberikan pelatihan mengatakan Pelatihan Linmas tersebut juga bermanfaat untuk pengamanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Kebetulan juga akan merayakan Natal dan Tahun Baru, pelatihan ini juga untuk pengamanan saat Natal dan Tahun Baru nanti, untuk mengantisipasi pendatang baru yang berkunjung dan memanfaatkan keadaan untuk berbuat tindakan kriminal, juga sesuai arahan Kapolda untuk membantu pengamanan Natal dan Tahun Baru," ungkap Kapolsek.

Pelatihan Linmas tersebut dihadiri oleh seluruh anggota linmas dan perangkat Desa Pontak. (Toar Lengkong)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu